5 Rekomendasi game santai di android 2020

 


1. Township

Game ini merupakan game simulasi santai dengan perpaduan unik antara permainan membangun kota dan bertani. Kalian harus membangun kota impian, kalian bisa memanen tanaman yang bisa di olah di fasilitas yang kalian miliki, kalian juga bisa menjual hasilnya untuk mengembangkan kota kalian. 

Miliki restoran, sinema, dan bangunan lainnya untuk memberi nuansa spesial di kota kalian. Kalian bisa menjelajahi tambang dan kalian juga bisa mengelola kebun binatang yang kalian punya.

Kunjungi: febsroom

2. LINE Let’s Get Rich

Game yang di rilis pada 7 Juli 2014 masih menjadi game yang paling di rekomendasikan. Gameplay game ini kalian cukup melempar dadu dan mulai petualangan, kalian bisa mengambil kartu kesempatan dan buat lawan kalian kesulitan, bangun landmark khas negara atau kota yang terdapat di seluruh dunia. 

Game ini memiliki karakter dan gear dengan kemampuan yang berbeda – beda. Untuk saat ini terdapat 13 map yang bisa kalian mainkan.


3. Hay Day

Game ini merupakan game santai terlaris di play store yang telah mencapai 100 jt unduhan. Game ini memiliki gameplay tentang membangun desa, membangun pertanian, mengelola peternakan dan membangun pabrik, selain itu kalian bisa menjual produk yang di peroleh dari hasil peternakan, pertanian atau dari olahan pabrik. 

Jelajahi area baru seperti tambang yang banyak terdapat sumber daya, tempat memancing yang memiliki banyak spesies ikan ataupun lobster dan stasiun kereta api.


4. Kafe Saya

Game ini merupakan salah satu game santai terbaik di tahun 2020. Game ini memiliki gameplay yang menarik, dalam game ini kalian di haruskan untuk membangun kedai kopi impian dengan mendekorasi kedai kopi sesuai keinginan kalian.

 Selain itu kalian bisa merekrut dan melatih staf untuk menentukan item menu kafe dan bahkan menetapkan harga sesuai kebijakan kalian. Buka resep kopi unik dan kalian bisa melayani setiap orang yang ada di kafe kalian.


5. Plants vs Zombies 2

Game legendaris yang di rilis oleh Electronic Art ini merupakan game strategi santai, dimana kalian harus mengatur berbagai macam tanaman untuk mengalahkan berbagai macam zombie yang ada. 

Game ini memiliki banyak map dan setiap map mempunyai level dengan tingkat kesulitan yang berbeda – beda. Game ini juga memiliki banyak tanaman dan zombie yang berbeda – beda di setiap map. Hasilkan paket benih dan tanamlah untuk menjadikan tanaman kalian memiliki kemampuan yang hebat.

 

Comments

Popular Posts