5 Rekomendasi game berburu di android 2020



1. Deer Hunter Classic

Game buatan Glu ini menjadi satu satunya game berburu yang telah mendapatkan 100 jt unduhan. 

Dalam game ini kalian bisa menjelajahi kawasan kawasan yang diisi lebih dari 100 hewan, kalian bisa memakai lebih dari 200 senjata yang bisa kalian miliki, dan kalian juga bisa berburu bersama teman kalian untuk menyelesaikan tujuan dan mengumpulkan hadiah.

Kunjungi: febsroom

2. Dino Hunter : Deadly Shores

Game ini merupakan salah satu game berburu dinosaurus terbaik 2020. Dirilis pada 8 Juli 2014 game ini masih layak untuk dimainkan. 

Gameplay dari game ini kalian diharuskan menjelajahi pulau jurassic dan berburu dinosaurus yang buas, kalian juga bisa memperoleh senjata ataupun membelinya seperti senjata peluncur roket, busur silang shuriken dan masih banyak senjata dalam game ini.


3. Deer Hunter 2018

Game yang juga di buat oleh Glu ini menjadi game berburu terlaris di tahun 2018. Dalam game ini kalian bisa menjelajahi area untuk berburu dan bertahan hidup di lokasi tersebut. 

Game ini memiliki banyak mode, yaitu berburu perdator, berburu rusa, berburu bersama anjing, berburu didalam air, dll, kalian bisa menikmati berburu di lokasi baru setiap bulan.


4. Carnivores : Dinusaur Hunter

Game berburu yang dirilis pada 11 Juni 2012 ini masih rekomended untuk dimainkan apalagi game ini merupakan adopsi dari platform PC. 

Berlatar belakang tentang berburu dinosaurus kalian diharuskan untuk mencari dinosaurus dan membunuhnya di planet tersebut, terdapat banyak senjata untuk memburu dinosaurus tersebut.


5. Hunting Clash

Game ini merupakan salah satu game berburu terlaris yang baru saja dirilis pada 24 Agustus 2020. Berburu di lokasi yang mengesankan dengan pemandangan yang menajubkan, memiliki banyak hewan liar realistis dan mengerikan. 

Terdapat banyak senjata seperti senapan, panah, dll, kalian bisa mengupgrade senjata tersebut, kalian juga bisa bertanding melawan pemburu lain.


Comments

Popular Posts