5 Rekomendasi game simulasi android 2020



1. The Sims Mobile

Game besutan Electronic Art yang dirilis pada 6 Maret 2018 ini merupakan salah satu game simulasi kehidupan terpopuler di tahun 2020. 

Memiliki kategori game simulasi santai, game ini telah mencapai 50 jt unduhan. Tujuan dari game ini kalian bisa membuat sims yang unik, menyelesaikan misi, membangun rumah dan membentuk gaya hidup sims kalian. Game ini memiliki ukuran 104 mb.

Kunjungi: febsroom

2. Internet Cafe Simulator

Di awal rilisnya game ini sangat populer di android maupun IOS karena game ini merupakan game yang juga ada di platform PC. 

Game ini merupakan game bisnis warnet, kalian bisa mengatur dan mengelola warnet kalian supaya banyak pengunjung yang bermain di warnet kalian, kalian juga bisa memperluas warnet kalian dengan menyewa area baru. Game ini memiliki ukuran 259 mb.


3. Tour of Neverland

Game yang dirilis 14 Juni 2020 ini mempunyai gameplay yang sangat menarik. 

Gameplay dari game ini hampir sama dengan game harvest moon, kalian bisa menanam tanaman, memelihara hewan, memancing, menjelajahi tambang dan mengelola hostel kalian, kalian bisa mengunjungi pulau teman kalian dan juga bisa menjual barang ke teman kalian. Game ini memiliki ukuran 376 mb.


4. House Flipper

Game yang baru saja dirilis pada 27 Oktober 2020 menjadi top 1 game trending di playstore. 

Didalam game ini kalian diharuskan untuk menyelesaikan misi yang berbeda, kalian bisa membeli, merenovasi, dan menjual rumah serta dekorasi inteeior, terdapat lebih dari 500 dekorasi dan furnitur yang unik seperti tempat tidur, meja, kursi, toilet dan masih banyak lagi. Game ini memiliki ukuran 115 mb.


5. SimCity BuildIt

Game ini merupakan game simulasi dengan gameplay yang bagus dan menarik. 

Di game ini kalian menjadi walikota yang harus membangun gedung dan mengelola kota kalian, kalian juga bisa membangun bangunan penting seperti kantor polisi, rumah sakit, kantor pemadam kebakaran dan masih banyak lagi bagunan bangunan penting di game ini. Game ini memiliki ukuran 157 mb saja.


Comments

Popular Posts