5 Rekomendasi game horor di android 2020



1. The Walking Dead Season 0ne & Two

Siapa yang tidak kenal dengan game ini? Ya, awalnya game ini merupakan serial acara televisi Horor yang diadopsi menjadi game di berbagai macam platform. 

Didalam game ini kalian menggunakan karakter seorang  Clementine, Anda akan diuji oleh situasi dan kondisi yang akan menguji moral dan naluri Anda untuk bertahan hidup. keputusan dan tindakan akan mengubah cerita di sekitar Anda.

Kunjungi: febsroom

2. Into the Dead

Game horor yang dirilis 27 Maret 2013 ini menjadi game horor terbaik. Gameplay dari game ini kalian harus berjalan melalui lanskap yang penuh dengan zombie dan bergerak untuk bertahan hidup dan menghindari zombie. 

Pemain tidak punya pilihan selain bergerak sejauh mungkin sebelum mati. Kalian bisa mendapatkan senjata yang bisa diambil dari peti pasokan.


3. Granny

Game yang booming diawal perilisannya ini menjadi game horor terlaris di playstore. 

Di dalam game ini kalian terjebak didalam rumah yang dihuni oleh nenek pembunuh, kalian harus mencari benda benda penting untuk bisa keluar dari rumahnya, dan yang terpenting dari game ini adalah kalian harus berjalan dengan hati hati dan tenang karena nenek pembunuh ini mendengarkan setiap langkah kalian.


4. Slendrina : The Cellar

Game besutan dvloper ini merupakan salah satu game horor yang wajib kalian mainkan. 

Memiliki gameplay yang menyeramkan, kalian diharuskan untuk mencari 8 buku dan juga mencari kunci untuk membuka pintu tertentu di dalam lorong yang gelap, kalian juga harus berlari dari kejaran slendrina dan jangan sesekali kalian menoleh kebelakang dan berhenti berjalan karena Slendrina bisa saja muncul di hadapan kalian.


5. Death Park

Game ini merupakan game horor yang memiliki lokasi di sebuah taman bermain. Dalam game ini kalian harus menjelajahi taman hiburan besar yang ditinggalkan dengan sirkus yang menakutkan. 

Game ini mempunyai 7 lokasi berbeda untuk di jelajahi. Kalian harus menyelesaikan teka teki untuk bertahan hidup di sepanjang malam seperti mencari, menhumpulkan dan menggunakan benda benda untuk melarikan diri dari taman bermain tersebut





Comments

Popular Posts