5 Rekomendasi game RPG di Android 2020



1. Ragnarok M: Enternal Love

Game yang diadopsi dari platform PC ini menjadi game RPG terlaris di playstore. Game ini menampilkan grafik yang memukau dan gameplay yang menarik. 

Dalam game ini kalian harus menyelesaikan berbagai macam misi, meningkatkan karakter dengan memasangkan item di karakter yang kalian miliki, kalian bisa mendapatkan item dengan cara menyelesaikan misi atau kalian juga bisa top up untuk mendapatkan item langka.

Kunjungi: febsroom

2. Black Desert Mobile

Game yang dirilis pada 8 Desember 2019 ini sempat booming karena merupakan game RPG dengan kualitas grafik yang sangat bagus. 

Saat pertama kali kalian memainkan game ini, kalian harus memilih karakter sesuai apa yang kalian mau, dan setiap karakter mempunyai skill yang berbeda beda. Di saat pertempuran, pada game ini mempunyai efek skill dan animasi yang sangat bagus.


3. Lineage2 Revolution

Jika kalian pecinta game MMORPG mungkin kalian tidak asing dengan game ini kan, dulunya game MMORPG ini sempat menjadi game yang paling ditunggu tunggu kehadirannya di playstore. 

Game MMORPG open world ini memiliki grafik yang menawan dan detail. Game ini memiliki gameplay yang menarik, kalian bisa bertempur melawan bos terkuat dalam game ini, kalian juga bisa bergabung bersama petarung terbaik dalam pertempuran clan PvP 50vs50. 


4. A3: Still Alive

Game besutan NETMARBEL yang baru saja dirilis pada 8 November 2020 ini menjadi game RPG tercepat yang sudah mendapatkan 1 jt unduhan. Dalam game ini kalian harus bersiap dalam pertarungan PvP. 

Game ini memiliki 5 karakter dengan kemampuan yang berbeda, kalian bisa mendapatkan equipment karakter melalui field farming. Kalian juga bisa bertempur diberbagai medan yang berbeda seperti padang salju, gurun, hutan dan lain lain.


5. Dragon Raja – SEA

Game besutan Archosaur Games ini juga merupakan game RPG yang paling ditunggu tunggu di tahun 2020. Saat pertama kali, kalian diharuskan untuk membuat karakter sesuai apa yang kalian mau. 

Kalian bisa memilih puluhan mode gameplay dengan sistem yang unik, uji skill kalian di duel ataupun battleground bersama ratusan pemain lainnya, di dalam game ini kalian akan disuguhkan grafik yang realistik dan menawan.


Comments

Popular Posts