5 Rekomendasi game duel kartu di android 2020



1. Yu-Gi-Oh! Duel Links

Siapa yang tidak tau dengan Yu-Gi-Oh , ya game ini merupakan game yang di adopsi dari salah satu kartun jadul. Dalam game ini kalian harus menyusun deck terbaik yang kalian miliki. 

Game ini mempunyai 2 mode pertempuran yaitu mode offline dan mode multiplayer online. Kalian bisa mengoleksi karakter yang kalian sukai seperti Yami Yugi, Seto Kaiba, joey wheeler dan masih banyak lagi karakter yang bisa kalian miliki.

Kunjungi: febsroom

2. Hearthstone

Game legendaris besutan blizzard ini merupakan salah satu game battle kartu terlaris di playstore. Gameplay dari game ini kalian harus mengolah kartu, menyusun deck dan mengatur strategi, supaya bisa mengalahkan musuh kalian. 

Ada banyak game mode dalam game ini seperti Hone Your Skills, Jump Right In, Duel Epic Heroes, Glory Await dan New 8-Player Experience.


3. Legends of Runeterra

Game buatan Riot Games yang dirilis pada 28 April 2020 ini sempat booming di awal perilisanya. Di dalam game ini kalian akan disuguhkan dengan kartu yang bertema tentang league of legend. 

Seperti game hearthstone gameplay dari game ini kalian harus pintar mengatur strategi dan menyusun deck yang kalian miliki, kalian bisa mendapatkan kartu secara gratis saat kalian bermain atau kalian juga bisa membeli kartu yang kalian inginkan.


4. Deck Heroes: Legacy

Game pertempuran kartu ini menjadi game kartu yang banyak diminati oleh gemers smartphone. Game ini memiliki gameplay yang bagus dengan grafik yang menawan. 

Di game ini kalian bisa mengoleksi atau mengumpulkan ratusan kartu yang bisa kalian peroleh , berbeda dengan game game kartu lain dalam game ini kartu yang kalian miliki bisa kalian upgrade menjadi lebih kuat. 


5. Plants vs Zombies Heroes

Game ini merupakan series yang berbeda dari game plants vs zombies lainnya. Dalam Game ini kalian harus memasang kartu di deck kalian dan juga harus bisa  mengatur strategi. 

Kalian bisa mengumpulkan dan memilih 20 tanaman unik dan zombies heroes, kalian juga bisa membuka kekuatan super dari tanaman ataupun zombienya. Game ini memiliki 400 level saat kalian memainkannya secara offline dan game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer/online.


Comments

Popular Posts