5 Rekomendasi game strategi terbaik di android 2020



1. State of Survival

Game ini merupakan game strategi terlaris nomer 1 di akhir tahun 2020. Dalam game ini kalian di haruskan untuk membangun kembali permukiman untuk membentuk tempat berlindung dari serangan zombie yang mematikan. 

kalian juga harus menyelamatkan penyintas untuk menambah jumlah dan meningkatkan kekuatan kalian. Kalian perlu riset untuk bisa mengontrol infeksi dari zombie tersebut karena penyakit zombie bermutasi dengan cepat.

Kunjungi: febsroom

2. Rise of Kingdoms

Game ini merupakan game strategi dengan gameplay yang menarik. Di awal game ini, kalian di haruskan untuk memilih 1 dari 11 peradaban bersejarah, tiap peradaban memiliki arsitektur sendiri, pasukan unik dan keunggulan masing – masing. 

Game ini memiliki ukuran peta tanpa batas semua aksi dalam permainan berlangsung dalam 1 peta besar yang di huni oleh pemain dan karakter NPC. Game ini menampilkan gameplay Real – Time Strategi yang nyata dalam permainan.


3. Clash of Clans

Pasti kalian tau game ini kan ?, game ini merupakan game strategi terlaris dengan mencapai 500 jt unduhan, game buatan supeecell ini pernah menjadi top game nomer 1 di Play Store. 

Game ini memiliki gameplay pertempiran epic kalian harus membangun desa, melatih peleton dan pergi berperang melawan player – player lainnya. Game ini memiliki fitur baru yang di update pada 3 November 2020 yaitu kalian bisa membuka kekuatan peleton super di balai kota level 11 ke atas.


4. Lords Mobile

Game yang telah mencapai 100 jt unduhan ini menjadi salah satu game strategi terlaris di Play Store. Kalian harus menjelajahi dunia sihir eksotis yang di landa kekacauan oleh monster dan musuh yang kuat. Kalian juga harus membangun kerajaan dan memilih hero favorit kalian. 

Game ini memiliki fitur yang menarik yaitu game ini merupakan game strategi open world, kalian bisa merekrut dan meningkatkan hero dengan skill dan karakter yang unik. Kalian juga bisa memainkan dragon arena yaitu pertempuran antar 2 clan. 


5. Rise of Empires

Game ini merupakan game perang strategi dengan tema kerajaan abad pertengahan. Game ini memiliki gameplay perang online Real – Time Strategi, dalam game ini kalian akan menjadi pemimpin dari sebuah kota kecil yang sedang terpuruk. 

Kalian harus membangun kerajaan, melatih pasukan, menjinakkan naga, rekrut hero – hero legendaris, membentuk legium seperti infanteri, pemanah dan kavaleri, kalian juga bisa bergabung dengan aliansi untuk memenangkan peperangan.


Comments

Popular Posts